Informasi Wajib Tersedia Setiap Saat berdasarkan Keputusan Ketua Sekolah Tinggi Agama Kristen Protestan Negeri Sentani Nomor: B.114/Stk.03/PP.00.9/4/2024 tentang Penetapan Daftar Informasi Publik PPID STAKPN Sentani
1. Prosedur memperoleh informasi public |
2. Prosedur pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran oleh STAKPN Sentani |
3. Prosedur peringatan dini dan evakuasi keadaan darurat |
4. Standar layanan informasi public |
5. Maklumat pelayanan informasi public |
6. Dokumen keuangan dalam bentuk DIPA dan RKA Tahun 2024 |
7. Dokumen pengadaan barang dan jasa yang telah diumumkan, selesai tender, dan telah serah terima pekerjaan tahun 2023 |
8. Daftar Memorandum of Understanding (MoU) Tahun 2022-2024 |
9. Surat Perjanjian Kemitraan Tahun 2022-2024 |
10. Daftar Dokumen Kontrak Tahun 2022-2024 |
11. Dokumen surat menyurat pimpinan dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnya Tahun 2022-2024 |
12. Dokumen persyaratan perizinan, izin yang dikeluarkan untuk pegawai berikut dokumen pendukungnya Tahun 2022-2024: |
a. Cuti |
b. Tugas/izin belajar |
c. Perjalanan dinas dalam dan luar negeri |
13. Laporan pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya Tahun 2022-2024 |
14. Laporan pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya Tahun 2022-2024 |
15. Dokumen informasi dan kebijakan yang disampaikan pimpinan dalam pertemuan yang terbuka untuk umum Tahun 2022-2024: |
a. Press release |
b. Berita |
16. Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat tahun 2023 |
17. Pedoman dan SOP Layanan: |
a. Akademik |
b. Administrasi |
c. Layanan Umum |
18. Data statistik mengenai kepegawaian |
19. Data statistik mengenai kemahasiswaan |
20. Fasilitas kampus |
21. Peta kampus |
"Membangun Budaya Pelayanan Prima"